Cara Pembayaran Premi

Membayar premi semakin praktis dan mudah

Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, maka Panin Dai-ichi Life telah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka untuk menyediakan beberapa alternatif pembayaran premi yang dapat diandalkan. asuransi jiwa | asuransi kesehatan | asuransi pendidikan | asuransi jiwa syariah | jaminan pensiun
Kami menyediakan beberapa cara pembayaran berdasarkan jenis premi yang akan dibayar, sebagai berikut :

  • TRANSFER / VIRTUAL ACCOUNT

Kini membayar premi Polis asuransi Anda dengan mata uang Rupiah semakin nyaman, mudah, dan fleksibel dengan menggunakan fasilitas Virtual Account atau Nomor Rekening Polis (NRP).

Keunggulan NRP adalah Anda dapat bertransaksi dimana saja, kapan saja sesuai dengan waktu dan kebutuhan Anda. Dana lebih cepat diidentifikasi sehingga dapat segera diproses.

Setiap polis akan mempunyai NRP yang unik dimana nomor rekening akan menggunakan nomor yang sama dengan NOMOR POLIS Anda sendiri. NRP terdiri dari 16 digit dengan komposisi sebagai berikut : Transaksi pembayaran premi dapat dilakukan melalui Panin Bank, Permata Bank, BCA maupun di bank lainnya, dengan cara :

Teller Bank
Khusus Panin Bank tidak perlu isi slip setor, cukup menyebutkan Nomor Rekening Polis.

ATM
ATM Panin, BCA, Permata (Menu Virtual Account) ATM Bersama, Prima, Alto (Menu Transfer/Pemindahbukuan – Panin 019 dan Permata 013)

E-banking
Khusus Polis USD wajib melakukan pembayaran langsung ke rekening USD Panin Dai-ichi Life. Jika transaksi melalui teller bank, pastikan “Nama Penerima dana” sudah sesuai dengan info tabel di atas.

Klik disini untuk melihat panduan pembayaran premi.

  • ONLINE PAYMENT

Untuk Pembayaran Premi Lanjutan

Transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Anda yang dilakukan secara langsung melalui portal Customer Connect yang dapat diakses melalui website www.panindai-ichilife.co.id.

Untuk memastikan keberhasilan pendebetan, pastikan kartu kredit dalam keadaan aktif dan pagu kredit mencukupi. Jika diperlukan, hubungi bank penerbit kartu kredit sebelum melakukan transaksi.

Notifikasi atas transaksi pendebetan yang berhasil merupakan bukti pembayaran premi polis dan dapat dilihat pada kolom inbox Customer Connect.

Apabila Anda belum terdaftar sebagai pengguna Customer Connect,silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Customer Care di 021-25566788 atau email Customer@panindai-ichilife.co.id.

Cara mengajukan pendaftaran e-mail :

  1. Mengajukan Formulir Perubahan Minor dengan mencantumkan nomor HP dan alamat email yang aktif digunakan. Silahkan Klik disini untuk mengunduh formulir yang dibutuhkan
  2. Lampirkan dokumen di atas bersamaan dengan fotokopi identitas diri

Klik disini untuk melihat Panduan Pembayaran Premi Lanjutan secara online melalui Customer Connect

  • Untuk Perhatian

Untuk keamanan transaksi Anda, mohon diperhatikan bahwa PT. Panin Dai-ichi Life tidak pernah memberi kuasa dalam bentuk apapun kepada pihak manapun untuk melakukan penagihan atau penerimaan pembayaran premi atas Polis Anda, selain dengan cara pembayaran sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan oleh Perusahaan.

Untuk informasi cara pembayaran premi, Anda dapat menghubungi layanan Customer Care melalui nomor telepon 021-25566788 atau email : customer@panindai-ichilife.co.id

× Butuh bantuan?